Syarat dan ketentuan
Selamat datang di Onlenkan Indonesia!

Syarat dan ketentuan ini menjelaskan tentang  aturan dan ketentuan penggunaan Situs Onlenkan Indonesia di alamat domain berikut : https://onlenkanindonesia.com/. Dengan mengakses situs web ini, kami menganggap Anda menerima syarat dan ketentuannya. Jangan terus menggunakan halaman web Onlenkan Indonesia jika Anda tidak setuju untuk mengambil semua syarat dan ketentuan yang disebutkan di halaman ini. 

Adapun Syarat dan Ketentuannya adalah sebagai berikut :

  • Setiap tulisan yang tertuang dalam halaman web onlenkanindonesia.com ini ditulis berdasarkan pemikiran penulis dengan mengacu pada pengalaman dan juga literasi sebuah e-book dan yang lainnya. Onlenkan Indonesia menulis disini dengan tujuan ingin berbagi edukasi dan pengalaman seputar Pembuatan Website, Digital Marketing dan berita terbaru seputar teknologi. Bersamaan dengan hal ini, jika ada tulisan kami yang ternyata secara tidak sengaja menyinggung atau menyakiti pihak lain, mohon untuk memberitahukannya segera pada kami.
  • Anda diperbolehkan untuk mempublish atau repost sebagian bahkan seluruh tulisan kami untuk kepentingan positif seperti dijadikan pembelajaran dsb tanpa meminta izin terlebih dahulu pada kami. Dengan catatan menyertakan sumber link ataupun nama Onlenkan Indonesia.
  • Segala bentuk komentar apapun terkait artikel yang kami posting akan melalui tahapan anti spam / filter. Jadi ketika anda berkomentar tidak akan langsung muncul di bagian komentar sebelum kami approve terlebih dahulu.
  • Kami menyediakan layanan tanya jawab, sharing untuk setiap pengunjung dengan catatan berkaitan dengan tema halaman web yang kami angkat melalui halaman media sosial kami.

Terimakasih telah berkunjung ke situs Onlenkan Indonesia. Silahkan datang kembali. Kami akan update seputar website, digital marketing dan teknologi terbaru untuk anda.